Senin, 12 Maret 2018

Sosok Mungil Staff Panwascam Kronjo



sosok kali adalah seorang staff panwaslu kecamatan kronjo kabupaten tangerang, dia namanya NURUL. selain sekarang menjadi staff, dia sempat menjadi komisioner PPS Desa Pasir pada pilgub Banten 2017, pria kelahiran 10 Juli 1989 ini sekarang konsen diwilayah pengawasan data-data yang berkaitan dengan pilkada tangerang dan pemilu 2019.
sosok mungil nan lincah ini direkrut karena usianya yang masih produktif, juga sering turun ke lapangan mengawal komisioner dalam melakukan pengawasan, pria alumni SMK Yuppentek 3 ini mulai tertarik di dunia kepemiluan sejak pilgub kemaren, motivasinya dalam membangun bangsa harus dimulai dengan pengawasan pemilihan seorang pemimpin, karena baginya menjadi staff di panwaslu merupakan pekerjaan yang mulia, karena memastikan pemilu berjalan sesuai dengan aturan dan memastikan pemilu berjalan tanpa adanya pelanggaran-pelanggaran pemilu. kekurangan dalam dirinya sekarang ini belum mempunyai sosok pendamping untuk mengawasi kehidupannya dan untuk menuntun dia membawa hidup yang lebih teratur lagi.
dia paling seneng kalo ada yang manggil URUL USRO
btw, bagi para jomblo wati yang tertarik dengan dia silahkan aja kepoin medsosnya ya guy's

FB : Nurul nu
IG : Nurul
twitter : lupa password
blog : ga paham (menyusul)
Channel youtube : wis lah rued,

3 komentar:

LAPORAN AKHIR PANWASCAM KRONJO #Pemilu2019

SAMBUTAN KETUA PANWASLU  KECAMATAN KRONJO Puji syukur selalu kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kita kekuatan d...