Kamis, 08 September 2016

Berita Acara Pemilihan Ketua Panwascam




PANITIA PENGAWAS PEMILIHAN
GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BANTEN
KECAMATAN KRONJO


BERITA ACARA PEMILIHAN DAN PENETAPAN KETUA PANWASCAM
KECAMATAN KRONJO  KABUPATEN TANGERANG
DALAM PENYELENGGARAAN  GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BANTEN 2017


Nomor  : 01 / BT.04 /Panwascam / VIII / 2016


Pada hari ini Jum’at tanggal Lima bulan Agustus tahun dua ribu Enam belas bertempat di Kantor  Kecamatan Kronjo berdasarkan Undang-Undang RI Nomor 15 Tahun 2011 pasal 72 ayat (6)bahwa  ketua Bawaslu Provinsi, Ketua Panwaslu Kabupaten/Kota, dan Ketua PanwasluKecamatan dipilih dari dan oleh anggota. Panwas Kecamatan Kronjo telah melaksanakan rapat pleno pemilihan Ketua Panwas Kecamatan dan pembagian tugasdivisi dengan menetapkan Sdr./i : H. Sukmaja, SE sebagai Ketua Panwas Kecamatan Kronjo dan menetapkan pembagian devisi  sebagai berikut :

No
N A M A
DIVISI
1
H. Sukmaja, SE
Divisi Pencegahan dan kerjasama antar lembaga
2
Mulyadi, S.Pdi
Divisi Penindakan dan tindak lanjut pelanggaran
3
M.K Ulumudin, S.Sos
Divisi SDM dan Organisasi

Demikian Berita Acara ini dibuat sebagai hasil keputusan ditandatangani di Kantor Kecamatan Kronjo pada Tanggal 05 Agustus 2016.

PANWAS KECAMATAN KRONJO
DALAM PENYELENGGARAAN  GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BANTEN 2017


1.       Ketua                                    H. Sukmaja                                         (..............................)
2.       Anggota                               Mulyadi                                                (..............................)
3.       Anggota                               K ulumudin                                         (..............................)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LAPORAN AKHIR PANWASCAM KRONJO #Pemilu2019

SAMBUTAN KETUA PANWASLU  KECAMATAN KRONJO Puji syukur selalu kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kita kekuatan d...