Senin, 05 Februari 2018

Mengenal Sosok Ketua


mengenal lebih dekat tokoh muda ketua panwaslu kecamatan kronjo.



ulum itulah nama panggilannya, pria yang mempunyai nama asli MK Ulumudin, atau yang sering   aktif di setiap akun medsos nya dengan nama Ulum Lepay, dia terpilih kembali sebagai komisioner panwaslu kecamatan kronjo bahkan di periode Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 ini dia dipercaya sebagai Ketua untuk menahkodai Panwascam Kronjo. Kali ini dia sebagai Ketua panwaslu Kecamatan Termuda se-Kabupaten Tangerang (26 Tahun), perlu diketahui bahwa pria penggemar Band Paramore ini sebelumnya dia juga sebagai anggota (komisioner) panwascam termuda saat pilkada Banten 2017 yang pada saat itu berusia 25 tahun. usia batas minimum untuk seorang komisioner panwaslu tingkat Kecamatan. 
pria kelahiran 02 mei 1992 ini berasal dari Desa Pasir Kecamatan Kronjo, salah satu sosok muda yang berpengaruh di kecamatan kronjo. setelah lulus dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Jakarta, dia memutuskan untuk terjun di dunia kepemiluan. sejak mahasiswa dia aktif di berbagai organisasi diantaranya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta, Komunitas Musik Mahasiswa - Ruang Inspirasi Atas Kegelisahan (KKM-RIAK), BEM FISIP Periode 2012-2013. 
berkat tempaan di organisasi dan di bangku kuliah nya dia terpilih sebagai komisioner panwaslu tingkat kecamatan. 

bagi yang pengen mengetahui lebih dalam lagi Kepo-in aja ke :
twitter : @ulumlepay
IG       : @ulum.lepay 
Blog   : www.ulumlepay.com
FB      : Ulum Lepay

segitu aja ya guy's perkenalan nya, selebihnya kita doakan dan nantikan aksi-aksi berikutnya terutama dalam sepak terjangnya nya di dunia kepemiluan, semoga berhasil membawa nama kronjo bisa di banggakan di tingkat kabupaten tangerang.

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LAPORAN AKHIR PANWASCAM KRONJO #Pemilu2019

SAMBUTAN KETUA PANWASLU  KECAMATAN KRONJO Puji syukur selalu kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kita kekuatan d...